Rabu, 18 Mei 2011

Motor Yang Bisa di Lipat Dan Masuk Lift


Transformers: The electric-powered Uno III Streetbike - or U3 - 
can convert itself with the push of a button from a conventional 
motorbike to unicycle-style machineSemakin banyak pengguna jalan yang menggunakan sepedah motor dengan bahan bakar bensin mengakibatkan polusi menjadi semakin parah. Seorang anak muda yang terinsfirasi oleh polusi kota china menciptakan sebuah sepedah motor dengan desain yang sangat menarik dan simple.

Desain dari seorang anak muda asal Amerika ini bisa di lipat ban depannya kebelakang. Menjadikan motor ini lebih kecil dan bisa masuk kedalam ruangan atau pun lift.
berikut beritanya yang di kutif dari dailymail.co.uk
Robots in disguise: The Tron style motorcycle leathers are 
optionalKendaraan baru dikembangkan dari ide awal oleh Benjamin Gulak, seorang penemu muda dari  Amerika. Empat tahun yang lalu ayahnya melakukan perjalanan bisnis ke China. Dia menemukan solusi untuk menanggulangi polusi udara di China.
Diagram of the Uno III. This futuristic bike is an electric 
powered cross between a unicycle and a motorbike. Diagram of the Uno III. It is being produced by a US motor design 
company in Cambridge, Massachusetts, called BPG Motors. Benjamin menyaksikan pencemaran luar biasa di Beijing, Shanghai dan Hong Kong, banyak yang dihasilkan oleh skuter berasap dua-stroke dan sepeda motor, ia menyadari bahwa listrik adalah pengganti yang ideal untuk bahan bakar.
Ketika ia pulang ke AS, ia berhasil merancang kendaraan dengan menggunakan bahan bakar listrik. Kendaraan yang di beri nama  BPG Motors hasil rancangan nya sendiri dan di produksi oleh perusahaan Cambridge.
Di kutip dari : http://luarotak.wordpress.com

3 komentar: